MyBrute.com, become my pupil, and get a Panther pet.

Gw awalnya tw game ini dari temen. Waktu pertama kali liat, gw mencemooh teman gw itu. Kenapa sih game kayak gitu dimainin. Emang apa bagusnya game itu. Kenapa temen gue sampe ketagihan mainnya. Sampai bikin 20-an karakter dalam satu hari.

Setianegara2.Mybrute.com, adalah sebuah web based game. Game ini tentang pertarungan tokoh kita yang disebut, Brute. Cara mainnya gk susah. Cukup dengan tepuk tangan... Pardon? Yup. Tepuk tangan!!!

Kenapa gw blg tepuk tangan. Abisnya kita sama sekali tidak membutuhkan skill untuk memainkan game ini. Cukup klik disini. Ketik nama yang anda inginkan. Pilih-pilihlah model yang akan keluar secara random. Dan anda akan memulai pertandingan pertama anda. Dan yang anda lakukan, Watch! Jika anda kalah pada pertandingan pertama ini. Nevermind. Anda masih bisa naik level dengan cepat kok. Asal anda memainkan terus permainannya.

Ada banyak skill, spesial, senjata, bahkan pet di permainan ini. Semuanya diberikan kepada anda secara random. Tiap naik satu level, anda akan mendapat satu dari hal-hal tersebut. Naik level? Berarti kumpulkan experience. Jika anda menang, berarti 2 exp. Kalah, 1 exp. Untuk naik ke level 2. Anda membutuhkan 2 kemenangan, yang berarti, 4 experience. Nah naik ke level tiga, anda butuh 8 experience. Dan anda menebaknya bukan? Naik satu level, experience yang di butuhkan akan 2 kali lipat.

Pet. Pet terdiri atas anjing(dog), serigala(panther), beruang(bear). Banyak yang fokus ke mendapatkan pet-pet ini. Yang tentu saja random berdasarkan kehokian nama anda. Dan tentu saja peluangnya kecil, terutama serigala atau beruang. Tapi ada rumor yang beredar di internet dan banyak yang katanya telah membuktikannya. Untuk mendapatkan pet. Anda harus berguru (mempunyai master yang mempunyai pet, seperti saya contohnya. jadi klik lah link ini, untuk menjadi pupil (murid) saya. nah setelah itu, usahakan anda melawan orang-orang yang mempunyai speed tinggi. Kalau saya menilai, nama karakter yang anda masukkan juga menjadi pertimbangan untuk mendapatkan pet. Saya mempunyai 4 karakter, yang mirip namanya, hanya berbeda di nomer belakangnya. Dan kesemuanya punya pet. Walaupun just a dog. But it made me win the match!!!

So, tungggu apa lagi? Join with MyBrute.com!!!

1 comments:

Anonymous said...

dah level brapa bro...
ayo coba lawan saya hehehe...
mampir blog ane juga ya bro...
kodokmu.blogspot.com

Post a Comment

Terima Kasih. Komentarnya sangat saya hargai dan saya tunggu-tunggu tiap hari :)

 
Share Me!