From Bandung with...

Malam ini, dan malam2 sejak tanggal 16 lalu, gw sedang tidak berada di Bandung. Gw d Makassar! Gw kembali ke kota kelahiran gw. Gw disini dalam rangka libur kuliah. Dan akan kembali ke bandung Juli nanti. Gara2 ada ospek jurusan Informatika ITB.

Oh iya. Gw udah resmi menjadi mahasiswa Informatika ITB. Setelah melalui tahap TPB, tahun pertama bersama, di fakultas STEI selama setahun yang sangat menyiksa saya, lahir dan batin. Akhirnya gw udah masuk jurusan. IF, informatika yang gw idam2kan sejak dulu.

Dan karena perbolosan gw yg masuk dalam kategori sangat parah. IP semester 2 gw anjlok menuju angka 2,5-an. 2,58 mungkin. Kl gk salah ingat.

Makassar n Bandung

Sesaat setelah turun dari pesawat, perbedaan Makassar n Bandung sudah sangat terasa.
Tidak ada lagi hawa2 sejuk kayak d Bdg. Gk ada lagi angin segar favorit gw kalo sore2.

Di sini, terik matahari menerpa dgn ganas. Anginnya panas dan membawa debu turut serta.

Argghh... Gw terbangun gara2 kepanasan. Keringetan. Langsung nulis d blog. Tapi gk d terbitin, jadi draft doang. Draft d blog gw jd bertumpuk. Gk pernah diterbitin. Kebiasaan yang aneh...

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih. Komentarnya sangat saya hargai dan saya tunggu-tunggu tiap hari :)

 
Share Me!