Draft...

Gw punya kebiasaan aneh. Yaitu nulis di blog, tapi gk diterbitin. Cuma jadi draft, terus disimpan. Gw jadi berpikir tujuan sebenarnya dari gw nulis.

Gw mungkin suka nulis, tapi cuma buat mencurahkan kegundahan2 di hati (daripada gw keseringan nyampah di facebook dgn curhat gk jelas). Dan mungkin setelah nulis di blog, gw udah merasa enakan. Makanya gw gk terlalu peduli apa yg gw tulis. Jadi diposting ato cuma disimpan di draft sama aja sih rasanya.

Jadi mirip2 diari lah. Tapi bedanya, ada beberapa bagian dari diari ini yg gw publish dan juga gw nulisnya gk tiap hari.

Itulah kebiasaan buruk gw.
Tp kebiasaan buruk gw sebenarnya adalah ngomongin hal2 gk jelas dan gk penting seperti ini...

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih. Komentarnya sangat saya hargai dan saya tunggu-tunggu tiap hari :)

 
Share Me!