Wuiiihhh... Mahal

Stimator.com, dihalaman awalnya langsung disuruh ketikin URL. URL yang kita ketik disitu tuh, situs apa aja. Terus Situsnya mulai loading. Mengestimasi harga situs kita...

Gw masukin alamat blog ini. Trus calculate!
Dan hasilnya...

US$ 5,768,921

Anjirrrrrrr...
Bisa kaya mendadak tuh, klo blog gw ini dijual. Gak usah kuliah, bisa langsung bikin perusahaan. Yeeaaaahhh!!

Tapi ternyata ada tulisan kecil dibagian bawah tempat masukin URL,

"For a sub-domain you have to take under consideration if you are in a ( for example ) tumblr or blogspot context..."

So, artinya blog ini mahal karena menumpang nama blogspotnya.
Arrrrrrrgggghhhhh... Hampir kaya...

2 comments:

Anonymous said...

aku cuma $78, padahal blogspot juga, hahaha

Anonymous said...

aku cuma $78, padahal blogspot juga, hahahaa

Post a Comment

Terima Kasih. Komentarnya sangat saya hargai dan saya tunggu-tunggu tiap hari :)

 
Share Me!